Tim Relawan Abu Heri Optimis Raih Suara Terbanyak di Abdya

-17 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Dengan semangat dan optimisme tinggi, tim relawan pemenangan dari Abu Heri, yang merupakan calon anggota DPR Aceh nomor urut 2 dari Partai Aceh, siap berjuang untuk meraih kemenangan di Dapil 9, yang meliputi Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh Selatan, Subulussalam, dan Aceh Singkil. Abu Heri, yang bernama asli T. Heri Suhadi, SP, merupakan sosok yang populer dan dicintai oleh masyarakat Abdya khususnya Dapil 9.

Tanzil, salah satu anggota tim relawan Abu Heri di Abdya, mengungkapkan bahwa tim relawan telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk memastikan kemenangan Abu Heri di Abdya, yang terdiri dari 152 gampong yang tersebar di sembilan kecamatan. Salah satu bentuk persiapan seperti  contohnya Tim relawan sudah siap bekerja keras dan berkomitmen untuk memenangkan Abu Heri di Pileg 2024.

“Kami tidak main-main dalam memenangkan Abu Heri di Abdya. Buktinya Kami sampai hari ini masih membangun komunikasi baik dengan masyarakat Abdya bahkan sejak jauh – jauh hari sebelum masa kampanye resmi dimulai,” kata Tanzil melalui pesan singkatnya kepada media ini. Jum’at (29/12/2023).

Baca juga

Tak hanya itu, tim relawan juga akan melakukan sosialisasi dan pendekatan secara personal dengan berbagai elemen masyarakat di Abdya, mulai dari tokoh adat, ulama, pemuda, perempuan, dan sebagainya.

Tanzil menambahkan, Abu Heri telah memberikan teladan dan panduan yang harus dijalankan oleh relawannya dalam berinteraksi dengan masyarakat.

“Abu Heri itu sosok yang akrab dan harmonis dengan masyarakat, khususnya di Abdya. Beliau sudah memberikan petunjuk kepada kami untuk menjalin hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat dan menawarkan program – program beliau sebagai calon anggota DPR Aceh. Kami percaya, masyarakat Abdya akan memberikan dukungan dan suara mereka kepada nomor urut 2 dari Partai Aceh,” pungkasnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?