TNI Polri Abdya Sinergi Pengamanan Pawai Takbir Idul Adha 1444 H

-202 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Kapolres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIk MH memimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran keliling Idul Adha1444 H, di halaman depan Masjid Agung Baitul Ghafur (MABG) , Rabu (28/6/2023) malam.

Apel persiapan pengawalan takbiran keliling tersebut, sengaja dilakukan sebagai upaya mempersiapkan kelancaran jalannya Pengamanan Takbiran.

Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha dalam rahannya menyampaikan, kepada seluruh personil yang bertugas mengamankan  takbir keliling, untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Setiap tim yang sudah dipersiapkan untuk pengawalan, diharapkan tetap mengutamakan keselamatan.

Baca juga

“Kepada tim yang bertugas, diharapkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan selalu menjaga ke kompakan, jika ada masyarakat yang menyalahi, beri teguran dengan cara humanis” pungkas kapolres.

Dari pantauan SIGUPAINEWS.COM pengawalan tabir keliling diikuti oleh sejumlah personil Dandim 01/10 Abdya, Satpol PP, dan LLAJ, Apel tersebut juga dihadiri Pj Bupati Abdya, Dandim, beserta sejumlah personil kepolisian lainnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?