Viztamart Frozen Food Hadir di Kota Blangpidie, Sediakan Jajanan Daging Beku

-32 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Untuk saat ini kesulitan dalam mendapatkan daging segar di Kota Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh agaknya akan teratasi dengan hadirnya Viztamart Frozen Food yang diprakarsai oleh Muhammad Haris, S.H Owner.

Kehadiran toko yang bergerak di bidang suplayer (penyedia) stok daging beku segar yang berbasis higienis beralamat di jalan Haji Ilyas Desa Pasar Kota Blangpidie itu ditandai dengan acara syukuran.

Dalam syukuran dimulainya usaha yang dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat akan daging segar dengan harga yang terjangkau tersebut juga dihadiri Keuchik Gampong Pasar berserta sejumlah anak yatim.

Baca juga

Muhammad Haris, S.H, owner Viztamart menyampaikan mengakui, kehadiran pihaknya tesebut merupakan bahagian usaha guna membantu para pelaku UMKM yang bergerak di bidang kuliner dengan ketersediaan pangan yang higenis.

“Viztamart Frozen Food menyediakan daging segar seperti daging sapi, daging ayam, daging bebek, makanan beku dan telur omega yang dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Muhammad Haris.

Sementara itu, Keuchik Gampong Pasar Blangpidie, Takdir, berharap dengan kehadiran Viztamart Frozen Food ini masyarakat Blangpidie dan Abdya umumnya terbantu akan kebutuhan bahan baku usaha UMKM khususnya bidang kuliner.(**)