Sang Mega Bintang CR7 Resmi Bergabung Klub Al Nassr

-8018 Dilihat
cristiano ronaldo ( cr7 )
Ket Foto Sumber: talkSPORT

SIGUPAINEWS.COM | SPORT – Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo resmi berseragam klub Arab Saudi, Al Nassr. Klub Arab Saudi itu mengumumkan perekrutan CR7, pada Sabtu (31/12/2022). kemarin

Al Nassr mengontrak CR7 selama 2,5 musim sampai 2025. Gaji yang didapatkan bintang asal Portugal itu mencapai 200 juta euro atau Rp 3,3 triliun per musim.

Secara teori, debut Cristiano Ronaldo bisa terjadi pada 5 Januari 2023, saat Al Nassr menjamu Al Tai di Liga Arab Saudi. Atau, saat Al Nassr menghadapi Al Shabab pada 15 Januari.

Baca juga

Laga melawan Al Shabab paling realistis karena Cristiano Ronaldo butuh waktu untuk memboyong keluarganya ke Riyadh dan berlatih bersama skuad.

Selain dari itupun Sang Mega Bintang CR7 pun siap manggung di sepak bola Asia.

Kemudian lain halnya setelah resmi Cristian Ronaldo bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Para penggemar CR7 pasti sedang mencari-cari cara bagaimana agar bisa menonton pertandingannya. Sayangnya, untuk pencinta CR7 di Inggris, untuk saat ini, belum bisa menonton aksinya.

Menurut laporan talkSPORT, pada Sabtu (31/12/2022), Liga Pro Saudi saat ini tidak memiliki kesepakatan streaming atau kerja sama dengan jaringan mana pun di Inggris Raya.

Sementara itu, dua kompetisi lain, yakni Piala Raja dan Piala Super Saudi tidak memiliki kesepakatan siaran. Jadi, untuk sementara, fans CR7 cuma bisa mengintip lewat live score.

Yah, terus bagaimana dong fans Cristiano Ronaldo kalau ingin menonton aksi sang idola?

Fans Cristiano Ronaldo yang berbasis di Inggris perlu berharap Al Nassr finis pertama atau kedua musim ini untuk secara otomatis lolos ke Liga Champions Asia atau di urutan ketiga untuk babak kualifikasi, agar bisa menyaksikannya bermain musim depan.

Di Inggris, Liga Champions Asia hanya dapat disiarkan di OneFootball. Sorotan dapat ditampilkan di Eurosport, tetapi pertandingan langsung saat ini tidak ditawarkan.

Al-Nassr saat ini berada di urutan kedua di Liga Pro Saudi dengan 23 poin, tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Al-Shabab.

Namun, juara Liga Saudi sembilan kali itu menyatakan bahwa penandatanganan Ronaldo dapat mengubah cara pandang liga mereka di seluruh dunia.

Mungkin saja, setelah mendatangkan CR7, mereka akan menjalin kerja sama dengan berbagai negara untuk tayangan siaran langsung. (**)

Sumber: talkSPORT