Polres Abdya Imbau Masyarakat untuk Mengunakan Layanan 110 Call Center Gratis

oleh -6 Dilihat
oleh
Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh gelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” bersama dengan insan Pers (Foto : Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.com)

SIGUPAINEWS.com | ABDYA – Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh gelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” bersama dengan insan pers yang dilaksanakan di Warung Cofee Taufik Desa Pantee Pirak Kecamatan Susoh, kabupaten setempat, pada Jum’at (4/11/2022)

Pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha SIK.SH.MH mengimbau masyarakat untuk menggunakan layanan call center untuk melapor apa saja kejadian disekitar.

“Dan ini gratis. Jadi bagi masyarakat yang melihat kejahatan dan apa aja kejadian bisa langsung hubungi layanan Polisi Call Center 110,” kata Dhani C.N

Baca juga

Kapolres AKBP Dhani C.N, juga menyampaikan layanan ini merupakan arahan dari pimpinan guna memudahkan dan memberi layanan prima kepada masyarakat, dengan begitu sehingga pihaknya dapat dengan segera melakukan upaya-upaya yang sesuai.

“Juga untuk bagi anggota kami. Masyarakat laporkan jika ada anggota kami yang melakukan pelanggaran, baik itu pungli atau sebagainya. Itu juga akan kita tindak. Bahkan nomor Hp saya juga saya terakan di browsur himbauan. Jadi jangan sungkan untuk melapor,” ucap Dhani C.N

Selanjutnya Kapolres AKBP Dhani C.N berharap, kedepan Polri semakin baik dan terus dicintai oleh masyarakat. Selain itu juga, semoga semoga layanan ini bisa membantu masyarakat dengan maksimal.

“Terimakasih juga kepada insan pers yang terus mencari informasi seluasnya terkait permasalahan di masyarakat semoga kedepan kita terus lebih baik,” pungkas Kapores AKBP Dhani C.N. (Fit)