,

Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Blangpidie, Akhmad Widodo Berterima Kasih, Yusrizal Siap Bertugas

oleh -93 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Blangpidie berganti. Akhmad Widodo, Bc.IP., S.Sos. menyerahkan jabatan kepada Yusrizal, S.H., M.Si. pada hari Jumat, (27/10/2023).

Serah terima jabatan dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Aceh, Drs. Nawawi, SH.

Dalam prosesi serah terima jabatan, Akhmad Widodo dan Yusrizal menandatangani berita acara yang berisi jumlah warga binaan, inventaris kantor, dan kelengkapan administrasi lainnya.

Baca juga

Akhmad Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Blangpidie atas kerjasama dan dukungan selama ia menjabat sebagai kepala lapas. Ia juga meminta maaf jika ada kesalahan atau kekurangan selama ia memimpin.

“Semoga Lapas Blangpidie semakin maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Pak Yusrizal. Saya yakin beliau adalah sosok yang kompeten dan profesional di bidang pemasyarakatan,” ujar Akhmad Widodo.

Sementara itu, Yusrizal mengatakan bahwa ia siap melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala lapas. Ia berharap dapat bekerja sama dengan baik dengan seluruh pegawai lapas dan stakeholder terkait.

“Kami akan berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan, pembinaan, dan bimbingan kepada warga binaan. Kami juga akan menerapkan prinsip good governance dan zero tolerance terhadap praktik-praktik yang tidak sesuai dengan aturan,” kata Yusrizal.

Kegiatan serah terima jabatan dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Blangpidie serta diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Lapas Blangpidie. Kegiatan juga turut dihadiri oleh perwakilan pegawai Lapas Kelas III Lhoknga beserta keluarga. (*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?
Penulis: Mimi Saputra
Editor: Redaksi