Polres ABDYA Adakan Gebyar Berkah Vaksin, Hadiah Sepeda Motor Hingga Paket Umrah

oleh -1 Dilihat
Foto: Sigupainews.com

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA, – Polres Aceh Barat Daya (Abdya), melaksanakan Gebyar Berkah Vaksin di Bumoe Breuh Sigupai Loen Sayang di halaman Mapores setempat, pada Selasa (4/1/2021). Kegiatan tersebut dilaksanan bersama dengan masyarakat dengan dilakuakan pengundian kupon berhadiah program vaksinasi Covid-19 selama vaksinasi berlangsung.

Dalam kesempatan itu Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK mengatakan, keberhasilan melaksanakan vaksinasi di Abdya ini merupakan keberhasilan bersama dalam rangka mencapai herd immunity.

“Selama ini, kerja keras dalam merealisasikan capaian vaksinasi Covid-19 itu terwujud karena adanya kerjasama yang baik. Pemkab Abdya, TNI dan Polri, tenaga kesehatan (nakes) serta unsur terkait lainnya, bahu-membahu untuk mewujudkan kebaikan bersama.” ucapnya.

Baca juga

Lanjutnya, Beragam upaya dilakukan agar capaian vaksinasi dosis pertama dan kedua bisa maksimal. Salah satunya dengan membuat program undian berhadiah vaksinasi Covid-19.

“Hadiah yang disiapkan bervariasi, mulai dari umroh gratis, sepeda motor, beasiswa, sepeda, kulkas dan banyak hadiah menarik lainnya. Tidak hanya kalangan masyarakat, nakes juga ikut kebagian undian kupon berhadiah dimaksud.” katanya

Ia juga memaparkan, Selama kegiatan pelaksanaan gebyar vaksinasi ini, jumlah warga yang tervaksin meningkat, itu semua dapat tercapai berkat kerjasama dan kerja keras kita semua.

“Terimakasih kepada kita semua, terimakasih para pejuang kemanusiaan, terimakasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini” tutupnya

Bupati, Akmal Ibrahim didalam kesempatan itu juga mengakpresiasikan kinerja dan upaya Polres Abdya dalam mengadakan kegiatan undian vaksin berhadiah tersebut. Apresiasi juga disampaikannya kepada tim vaksinator yang telah bekerja keras dalam mengoptimalkan capaian vaksinasi.

“Penarikan undian ini bisa memotivasi masyarakat tentunya. Paling penting capaian vaksinasi Abdya sudah mencapai 70 persen dan Abdya termasuk kabupaten terbaik di Aceh dalam menyukseskan program vaksinasi. Terimakasih kepada semua pihak atas kerja keras dan kerja samanya selama ini,” pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut nama yang berhasil terpilih dalam undian yang mendapatkan voucher Umroh dan satu unit Sepada Motor, dan lainya sebagai berikut.

Rasimah warga Desa Pante Pirak Kecamatan Manggeng, Abdya (voucher Umroh ke tanah Suci)

Nursami warga Kecamatan Meukek, Aceh Selatan yang berhasil mendapatkan undian satu unit sepeda motor.

Hessy Arfina (satu unit sepeda lipat)

Herawati ( satu unit Sepeda MTBIRA.)

M. Zulfadli dan Hermansyah (satu unit lemari es)

Hidayat dan Ida Wahyuni, (satu unit mesin cuci)

Rusdi, Imam Thaquidin (Televisi)

Hendra Resmana, M. Iqbal, Julia Rahmawatisah (dispenser)

Rosmawar, Evi Surianti, Ika Azwar (kipas angin)

Rahma Yulia (Setrika)

Eti Juniar, Leni Afrida, Yeyenti, Rina Satria H.P, Syafrina Melisa, Hidayat, Salmia Tanjung, Yuni Afida, Taibah Darwis, Syukriadi Saputra, Nisa Takia, Fauzi, Siti Hawa, Lindawati, Ihsan (beasiswa).

Rangkaian kegiatan penarikan undian kupon berhadiah itu turut dihadiri Wakil Bupati Muslizar MT, unsur forum komunikasi pimpinan kabupaten, kepala SKPK serta unsur terkait lainnya.(fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?